Senin, 28 Agustus 2017

on Leave a Comment

Cara Mengobati Radang Testis Secara Alami

Cara Mengobati Radang Testis .- Radang testis ( Orchitis ) merupakan salah satu penyebab terjadinya pembengkakan testis hingga timbulnya benjolan ditestis, dan bagi anda yang saat ini sedang mengalaminya, maka berikut ini adalah bagaimana cara mengobati Orchitis secara alami yang bisa anda pilih dan lakukan.

Cara Mengobati Radang Testis

Penyebab Dan Gejala Radang Testis

Radang testis atau yang dalam istilah medis disebut dengan Orchitis adalah kondisi dimana testis mengalami peradangan sehigga membengkak akibat infeksi akut atau reaksi sekunder infeksi di bagian tubuh yang lain.

Peradangan bisa terjadi disalah satu atau bahkan kedua testis ( buah zakar ) sekaligus.

Salah satu infeksi yang bisa menyebabkan testis mengalami perdangan adalah penyakit gondongan dan Epididimitis yakni peradangan pada saluran sperma yang terletak di belakang testis.

Penyebab bisa karena penyakit menular seksual, Neisseria gonorrhoeae. Ada juga epididimitis yang disebabkan oleh bakteri lain.

Ketika testis mengalami peradangan atau pembengkakan jelas akan menimbulkan rasa tidak nyaman dimana sipenderita akan merasakan sakit pada buah zakatnya utamanya saat berdiri dan duduk serta terdapatnya benjolan di sekitar testis.

Bahkan testis akan teras nyeri pada saat disentuh.

Selain itu, orang yang mengalami peradangan pada testinya juga akan merasakan beberapa keluhan atau gejala lainnya seperti :

  • Kelelahan.
  • Rasa nyeri tingkat sedang hingga parah pada testis.
  • Sakit kepala.
  • Demam.
  • Nyeri pada bagian selangkangan.
  • Adanya darah pada cairan sperma.
  • Mual dan muntah.
  • Nyeri ketika buang air kecil, saat berhubungan seks, dan saat mengalami ejakulasi.
  • Rasa tidak nyaman pada testis.
Nah, jika saat ini anda atau orang terdekat anda mengalami beberapa keluhan tersebut maka sudah bisa dipastikan penyebabnya adalah radang testis.

Segera lakukan tindakan penanganan dan pengobatan yang serius jika saat ini anda mengalami beberapa hal tersebut sehingga hal buruk yang mungkin saja terjadi akibat radang testi bisa anda hindari.

Salah satunya adalah dengan menemui dokter, dimana dokter biasanya akan melakukan beberapa pemeriksaan guna mendiaknosa penyakit radang testia.

Pemeriksaan tersebut meliputi beberapa hal berikut ini, yakni :

  • Tes urine. Tes ini juga akan memperlihatkan apakah ada penyakit menular seksual atau bakteri lain yang menjadi penyebab infeksi.
  • Tes darah. Berfungsi untuk mengetahui apakah pasien terinfeksi virus HIV, sifilis, atau penyakit menular seksual lainnya.
  • Ultrasound testis. Dari tes ini dokter akan mendapatkan kuantitas aliran darah pada testis.
  • Pemeriksaan dubur. Dokter akan mengecek apakah ada pembengkakan atau pembesaran prostat. Tes ini diperlukan untuk memastikan seberapa lama pengobatan antibiotik dibutuhkan pasien.
  • Pemeriksaan penyakit menular seksual. Sampel berupa cairan kelamin yang diambil dari ujung penis. Tes ini berfungsi untuk mengetahui apakah pasien terinfeksi gonore atau klamidia.
  • Tes pencitraan pada testis. Pelacak radioaktif dimasukkan ke aliran darah. Kemudian pemindai khusus akan memetakan aliran darah ke testis. Hasil tes ini bisa memastikan apakah pasien terkena orchitis atau tidak.
sumber materi : alodokter.com

Serangkaian pemeriksaan tersebut jelas tidak mudah dan murah sehingga banyak orang yang merasa takut dan malas jika harus menemui dokter, mungkin salah satunya anda.

Dan salah satu upaya yang bisa anda lakukan untuk mengatasi peradangan testis jika tidak ingin menemui dokter adalah dengan melakukan pengobatan secara alami sendiri dirumah, dimana cara ini lebih mudah dan murah.

Cara Mengobati Radang Testis Secara Alami


Salah satu bagaimana cara mengobati radang testis secara alami yang bisa anda pilih dan lakukan adalah dengan rutin konsumsi obat tradisional Jelly Gamat QnC ( QNC ).

QNC terbukti efektif mampu membantu meringankan gejala peradangan testis sekaligus menghilangkan dan mengempeskan benjolan yang timbul pada testia akibat pembengkakan.

Cara Mengobati Radang Testis Secara Alami
Harga Produk Rp.155.000/botol
Isi 300ml
Cara Konsumsi : 2-3 kali sehari 2 sendok makan sekali minum

Untuk itu tunggu apalagi segera atasi radang testis yang anda derita sekarang juga dengan konsumsi Jelly Gamat QNC dan buktikan sendiri manfaat luar biasanya.

Khasiat dan kemampuan Jelly Gamat QnC dalam meringakan gejala sekaligus menghilangkan benjolan yang timbul pada testis tidak terlepas dari khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Teripang atau gamat emas terbukti memiliki kandungan antiseptik alami yang mampu menggantikan peranan aktibiotik yang biasa diberikan oleh dokter dalam mengatasi berbagai peradangan akibat infeksi.

Itu semua karena kandunga  antiseptik alamiah dalam teripang memiliki sifat antibakteri, antivirus, antijamur dan antiradang alami sehingga sangat efektif didalam mengatasi berbagai peradangan akibat infeksi virus, bateri dan jamur.

Tidak hanya itu, teripang atau gamat emas juga memiliki banyak kandungan alami yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang berguna untuk membantu proses penyembuhan penyakit serta mencegah timbulnya berbagai serangan penyakit.

Sistem kekebalan tubuh yang meningkat juga dapat memberikan efek positif bagi kesehatan tubuh.

Yang lebih luar biasa lagi, teripang atau gamat emas memiliki kemampuan merangsang dan meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak sehingga pulih kembali.

Kemampuan tersebut tentunya akan sangat berguna dan diperlukan dalam mengatasi infeksi atau peradangan guna memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan akibat inflamasi.

Itulah yang menjadi alasan mengapa Jelly Gamat QNC bisa dijadikan sebagai cara mengobati radang testis secara alami.

Bagi penderita radang testis, konsumsi rutin Jelly Gamat QNC 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat membantu meringankan sakit pada testis dan mengempeskan serta menghilangkan benjolan ditestis akibat membengkak.

Tunggu apalagi ? segera atasi dan obati kelihan radang testis yang anda derita sekarang juga dengan Jelly Gamat QNC dan rasakan serta buktikan sendiri manfaat luar biasanya.

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

Untuk pemesanan caranya sangatlah mudah, yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik : Kode Produk ( QNC ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
QNC : 4 Botol : Ahmad Syahroni : Jalan Maju Sukses Terus No.98 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0812.4458.xxxx

PEMBAYARAN, ditransferkan via no.rek BRI atau BCA, dimana no,rek akan kami kirimkan via SMS/WA beserta total dan rincian biaya yang harus ditransferkan setalah anda mengirimkan format pemesanan diatas.

Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda via paket JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau anda terima.

PESAN BANYAK HARGA LEBIH MURAH


DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC
=============
1 Botol Rp.155.000
2 Botol Rp.310.000
3 Botol Rp.465.000
4 Botol Rp.600.000
5 Botol Rp.750.000
10 Botol Rp.1.450.000

Layanan Konsultasi dan pemesanan (24 Jam):
SMS/TLP : 0812.1445.0888
WA : 0812-1445-0888

Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman barang keseluruh wilayah di indonesia dengan selalu mengedepankan kenyamanan dan kepercayaan konsumen.

Demikianlah informasi tentang cara mengobati radang testis secara alami ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk mengobati keluhan radang testis yang anda derita tanpa harus kedokter.

Banyak Orang Yang Terbantu Dengan Cara Ini Sehingg Layak Untuk Anda Coba Dan Tidak Ada Salahnya Jika Anda Coba !

Cara Mengobati Radang Testis Secara Alami


0 komentar:

Posting Komentar