Jumat, 11 Agustus 2017

on Leave a Comment

Obat Tbc Kelenjar Pada Anak Dan Bayi Terbukti Ampuh Dan Aman

Jika saat ini anak atau bayi anda mengidap TBC kelenjar, maka inilah obat tbc kelenjar yang bisa anda pilih dan berikan karena terbukti aman dikonsumsi dan telah terbukti keampuhannya sehingga layak untuk anda coba.

TBC kelenjar tidak hanya diderita oleh orang tua atau dewasa namun bisa juga menyerang anak-anak, utamanya jika ada anggota keluarga atau orang terdekat anda yang menderita penyakit ini.

Meningat penyakit TBC kelenjar sama dengan penyakit TBC pada umumnya yang mudah menular dan ditularkan utamanya pada orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh seperti anak-anak.

Tidak hanya itu bahaya yang ditimbulkan akibat penyakit TBC kelejar juga sama mematiaknnya dengan penyakit TBC pada umumnya.

Untuk itu sangat penting bagi anda para orang tua memberikan penanganan dan pengobatan yang serius jika anak atau bayi anda memiliki gejala tbc kelenjar.

Gejala TBC Kelenjar Pada Anak


Salah satu indikasi atau gejala tbc kelenjar yang paling mudah dikenali secara kasat mata adalah timbulnya benjolan di leher, benjolan di ketiak hingga benjolan di selangkangan.

Akan tetapi yang paling sering adalah timbulnya benjolan di leher dengan karakteristik benjolan sebagai berikut :

  • Benjolan tanpa rasa sakit yang berlangsung lama, terdapat pada daerah kelenjar getah bening yang terkena, misalnya di leher atau di ketiak.
  • Benjolan terus-menerus tumbuh baik ukuran maupun jumlahnya. Di dalam kelenjar getah bening yang terkena ada proses kematian sel-sel atau disebut area necrosis yang bisa membentuk cairan kental berupa nanah. Benjolan atau massa ini disebut sebagai “abses dingin”, karena tidak seperti abses lainnya, pada TBC kelenjar tidak ada warna kemerahan lokal yang menyertainya atau rabaan hangat pada pembengkakan.
  • Seiring perkembangan penyakit, kulit menjadi terlibat, massa semakin besar menyebar ke kulit dan bisa pecah, membentuk saluran dan luka terbuka (koreng).
  • Pada penyakit TBC kelenjar, selain pembengkakan biasanya disertai dengan Gejala Penyakit TBC lainnya, seperti demam, menggigil, lemah dan penurunan berat badan di sekitar 43% pasien.
Segera atasi dan obati dengan serius jika anak atau orang terdekat anda mengalami keluhan diatas, hal tersebut mengindikasikan bahwa anak anda menderita penyakit TBC kelenjar.

Sama seperti pengobatan TBC pada umunya, orang yang menderita penyakit TBC kelenjar akan diberikan OAT ( Obat Anti Tuberkulosis ) yang wajib di minum selama 6-9 bulan tanpa putus.

Bagi orang deawas hal terbut mungkin tidaklah begitu mengkawatirkan namun jika anak atau bayi harus mengkonsumsi obat tersebut jelas tidak baik karena bisa menyebabkan timbulnya masalah kesehatan lainnya.

Obat Tbc Kelenjar Pada Anak Dan Bayi Terbukti Ampuh Dan Aman


Jika anda merasa takut dan tidak tega jika harus memberikan obat-obatan medis kepada anak anda guna menyemuhkan penyakit TBC kelenjar yang dideritanya maka solusi dan pilihannya anda memberi anak anda obat tbc kelenjar tradisional.

Dan salah satu obat tbc kelenjar yang bisa anda pilih dan berikan kepada anak anda adalah Jelly Gamat QnC.

Obat Tbc Kelenjar Pada Anak

Apa Itu Jelly Gamat QNC ?

Jelly Gamat QnC adalah obat tbc kelenjar alami terbaru yang terbuat dari 100% bahan alami dengan teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya yang bisa dan aman dikonsumsi oleh semua usia.

Mulai dari bayi, anak, remaja, dewasa,orang tua hingga ibu hamil dan menyusui sekalipun.

Jelly Gamat QNC memiliki nilai lebih ( keunggulan ) dibandingkan dengan produk sejenis karena memiliki kandungan ekstrak teripang atau gamat emas lebih banyak dan terbuat dari teripang atau gamat emas asli indonesia.

Diolah secara modern dengan serangkaia uji yang sangat ketat yakni menggunakan teknologi nano sehingga memiliki khasiat dan manfaat lebih hebat.

Bagi penderita TBC kelenjar, konsumsi rutin Jelly Gamat QnC 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat membantu meringkan gejala serta mengatasi penyakit hingga tuntas.

Khasiat dan kemampuan Jelly Gamat QNC dalam menyembuhkan penyakit TBC kelenjar tidak terlepas dari khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Dimana teripang atau gamat emas memiliki kandungan sifat antiseptik alamiah yang berperan sebagai obat antibitoik yang biasa diberikan oleh dokter dalam mengatasi infeksi atau peradangan.

Antiseptik alamiah yang dimiliki teripang atau gamat emas sangat efektif didalam mengatasi infeksi akibat bakteri, virus dan jamur serta berbagai mikroorganisme lainnya karena bersifat antibakteri, antivirus dan antijamur.

Sehingga berguna didalam melawan dan memusnahkan bakteri penyebab TBC kelenjar sekaligus mencegah terjadinya penyebaran bakteri tbc ke organ lainnya.

Teripang atau gamat emas juga memiliki kemampuan meregenerasi dan memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak sehingga pulih kembali.

Yang mana hal tersebut sangat dibutuhkan oleh penderita TBC dalam memperbaiki kelenjar rusak akibat infeksi bakteri TBC.

Tidak hanya sampai disitu, teripang atau gamat emas juga memiliki banyak kandungan dan senyawa alami yang baik untuk kesehatan sehingga sistem kekebalan tubuh meningkat.

Sistem kekebalan tubuh yang meningkat dapat melindungi tubuh dari ancaman berbagai serangan penyakit serta dapat menekan perkembangan bakteri dan virus berbahaya dalam tubuh.

Meningkatnya sistem kekebalan tubuh juga sangat membantu proses penyembuhan penyakit.

Itulah alasan ilmiah mengapa Jelly Gamat QNC bisa dijadikan sebagai obat tbc kelenjar pada anak dan bayi.

Untuk itu bagi anda yang saat ini memiliki anak terkena penyakit TBC kelenjar maka Jelly Gamat QnC adalah obat yang paling tepat untuk mengatasinya.

Jadi tunggu apalagi ? segera berikan anak anda obat Jelly Gamat QnC sekarang juga dan buktikan sendiri khasiat luar biasanya !

PESAN SEKARANG !!!


Bagi anda yang berminat, untuk pemesanan sangat mudah silahkan anda kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik
Kode Produk ( QNC ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lenkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
081.214.450.888( SMS/WA )
Contoh
QNC : 4 Botol : Agus Aspahani : Jalan Wado Hilir No.77 Rt/RW 011/006 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0852.1147.xxxx


Harga produk : Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim, besaran ongkos kirim berdasarkan alamat tempat tinggal anda. Barang kami kirimkan via paket JNE.

PESAN BANYAK HARGA LEBIH MURAH


DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC
=============

1 Botol Rp.155.000
2 Botol Rp.310.000
3 Botol Rp.465.000
4 Botol Rp.600.000
5 Botol Rp.750.000
10 Botol Rp.1.450.000

PEMBAYARAN, ditransferkan via no.rek bank ( BRI, BNI, BCA atau Mandiri ) dimana no.rek akan kami kirimkan via SMS/WA/BBM beserta total dan rincian biaya yang harus anda bayarkan setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.

Informasi lengkap tentang produk silahkan anda hubungi kami di :  081.214.450.888( SMS/TLP )


Jelly Gamat QNC Telah Banyak Membantu Orang Sembuh Dari Penyakit TBC Sehingga Layak Untuk Anda Coba Dan Tidak Ada Salahnya Jika Anda Coba !

Jadi tunggu apalagi pesan obat tbc kelenjar Jelly Gamat QnC sekarang juga dan rasakan manfaat serta khasiat luar bisanya !

Terima kasih banyak kami ucapkan atas minat dan kepercayaan anda order produk dihalaman kami.

Obat Tbc Kelenjar Pada Anak Dan Bayi

0 komentar:

Posting Komentar